Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

JANGAN DI KLIK!!!!! 7 PRAJA IPDN GREBEK DESA WARUNGKADU

JANGAN DI KLIK!!!!!                                                                7 PRAJA IPDN GREBEK DESA WARUNGKADU

Rabu (5/8/23) sebanyak 7 Praja Institut Pemerintahan Dalam Neger dari berbagai provinsi yang ada di Indonesia melaksanakan kegiatan Bhakti Karya Praja (BKP). Adapun tujuan para praja menggrebek Kantor Kepala Desa Warungkadu dalam rangka untuk kunjungan dan juga perkenalan. Kegiatan BKP praja sendiri bertujuan untuk membantu pemerintah Kabupaten Purwakarta dalam mewujudkan database desa melalui WEBDESAKU untuk percepatan pembangunan desa.


Pada kesempatan ini, Riko Ariansyah(ketua) beserta 6 rekan lainnya yaitu elfrida, husna, shansita, kadek, alman, dan juga ahok disambut baik oleh perangkat desa dan juga masyakat yang datang pada kesempatan itu. Mulai dari penyediaan fasilitas hingga pengenalan lingkungan masyarakat sekitar. Pihak IPDN berkoordinasi dengan perangkat desa guna mencari informasi dan data desa sebagai bahan penulisan berita dan penjualan produk unggulan lokal untuk di update dan dipromosikan melalui website Webdesaku.


Webdesaku sendiri merupakan website resmi desa yang ada di Kabupaten Purwakarta dengan menggabungkan konsep E-Commerce dan layanan pemerintah desa lainnya serta memberikan transparansi publik mengenai aktivitas desa untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat. Harapannya dengan kedatangan praja yang akan mengelola website tersebut dapat meningkatkan pemanfaatan kanal profil desa berbasis digital ini, sebagai sumber informasi masyarakat internal maupun eksternal Purwakarta.

Komentar

M. Rafi Yuda
Kamis, 07 September 2023 11:19

Praja ipdn memang dimana pun tempat nya selalu membuat gempar warga

Kadek Prawira
Kamis, 07 September 2023 11:20

Prajaa!!

latifah
Kamis, 07 September 2023 11:21

mantab lanjutkan ????????

Parakan Pride
Kamis, 07 September 2023 12:15

Mantab Sukses Selalu Praja saat melaksanakan pelayanan

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *