Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

MINGGON DESA WARUNGKADU!! Mempererat silaturahmi perangkat desa dan warga desa yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa,

MINGGON DESA WARUNGKADU!! Mempererat silaturahmi perangkat desa dan warga desa yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa,

Minggon, Acara mingguan meski bukan Hari Minggu

Kegiatan mingguan (minggon) Desa Warkad kali ini diselenggarakan pada Jumat (8/9/23). Kegiatan kali ini menjadi ajang pembagian bantuan kepada lansia, kader, dsb. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh perangkat desa yang terdiri dari kepala desa, BPD, sekretaris desa, kepala dusun, rt/rw, linmas, kader dan juga diawasi oleh Bhabinkantibnas. 

Adapun pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang diberikan secara rapel selama 3 bulan. Besaran uang yang diberikan sebesar Rp. 300.000,00 setiap bulannya. Kepala Desa Warungkadu berharap agar bantuan tersebut bermanfaat bagi para lansia untuk memenuhi kebutuhannya di usia senja dan untuk bijak memanfaatkan uang tersebut.

Insentif kader juga sekaligus diberikan kepada kader pkk di setiap dusun. “Pembagian uang insentif ini secara rapel ya ibu-ibu. Karena saat ini ibu-ibu kader harus mensosialisasikan stunting. Mengingat stunting dan kemiskinan menjadi salah satu fokus pemerintah pusat untuk dibrantas. Jadi, ibu-ibu harus melancarkan program pemberantasan stunting” Tutur Sekdes setempat. 

Kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai dan insentif bulanan bagi lembaga kemasyarakatan berlangsung tertib dan lancar.

Komentar

dene
Kamis, 14 September 2023 06:54

kegiatan yang positif, lanjutkan????????

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *